Polda Aceh Kerahkan Seluruh Jajaran Polres Gelar Razia Napi

Polda Aceh Kerahkan Seluruh Jajaran Polres Gelar Razia Napi
Suasana Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II-A Banda Aceh, di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar yang dibobol napi, Kamis (29/11/2018) malam. Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, BANDA ACEH - Seluruh jajaran Polres dikerahkan menggelar razia untuk memburu para napi Lapas Kelas IIA Banda Aceh di Lambaro, Aceh Besar, yang kabur, Kamis (29/11) lalu.

Kabag Ops Polres Aceh Utara, AKP Iswahyudi mengatakan, razia yang digelar pihaknya untuk mempersempit ruang gerak napi. Satu persatu kenderaan pribadi dan kenderaan umum yang melintas di jalan Medan-Banda Aceh, tetap diberhentikan.

“Kita sudah memiliki identitas napi yang belum berhasil ditangkap. Makanya, setiap penumpang dalam kenderaan umum dan pribadi kita lihat wajahnya,”ungkap AKP Iswahyudi.

Baca: Lapas Lambaro Banda Aceh Dijebol, Ratusan Napi Kabur

Ia menyebut, razia ini digelar sesuai dengan instruksi Kapolres Aceh Utara untuk menangkap narapidana yang kabur dari Lapas Lambaro. Untuk identitas narapidana yang diterima pihaknya, mereka berasal dari Aceh Utara, Aceh Timur hingga Jakarta.

“Razia ini kita laksanakan sejak Kamis malam dan akan terus dilaksanakan sesuai perintah Kapolres,” katanya. (arm/den/mai)


Seluruh jajaran Polres dikerahkan menggelar razia untuk memburu para napi Lapas Kelas IIA Banda Aceh di Lambaro, Aceh Besar, yang kabur, Kamis (29/11) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News