Polres Baubau Mendadak Kebanjiran Karangan Bunga

Polres Baubau Mendadak Kebanjiran Karangan Bunga
Sejumlah karangan bunga di Mapolres Baubau. Foto: Polres Baubau for JPNN.com

jpnn.com, BAUBAU - Halaman markas Polres Baubau yang berada di Jalan Kelapa Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara tampak berbeda dari biasanya.

Sejak Kamis (4/5) kemarin hingga Senin (8/5) siang tadi, halaman mapolres dipenuhi karangan bunga yang dikirim oleh berbagai lapisan masyarakat, jurnalis hingga instansi pemerintah atau swasta.

Rata-rata karangan bunga berisikan dukungan kepada Polres Baubau untuk memelihara kamtibmas, menjaga keutuhan NKRI dan memberantas radikalisme yang anti-Pancasila.

“Kami Mendukung Polres Baubau dalam memberantas Radikalisme & Mendukung Keutuhan NKRI,” demikian bunyi salah satu karangan bunga.

“Kami Warga Kota Baubau mendukung Polres Bau Bau dalam menjaga Keamanan Tanah Wolio, Bravo dan Sukses Selalu.”

“Kami mendukung Polres Bau Bau Dalam memberantas Radikalisme & kelompok yang Anti Pancasila dari tanah wolio,” bunyi ucapan di karangan bunga lainnya.

Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji menyambut baik dukungan masyarakat. Pihaknya berjanji akan memegang teguh dukungan tersebut.

“Dukungan ini akan kami pegang teguh untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjaga NKRI,” ujar Kapolres, Senin (8/5). (adk/jpnn)


Halaman markas Polres Baubau yang berada di Jalan Kelapa Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara tampak berbeda dari


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News