Habis Karangan Bunga, Terbitlah Ribuan Balon di Balkot

Habis Karangan Bunga, Terbitlah Ribuan Balon di Balkot
Ribuan balon untuk Ahok-Djarot di Balai Kota. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan balon berwarna merah putih memenuhi halaman Balai Kota, Jakarta, Senin (8/5) pagi. Balon tersebut‎ diberikan oleh Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ).

"Perempuan Peduli Kota Jakarta menyerahkan 7.500 balon yang mungkin akan diikuti masyarakat lain," kata ‎anggota PPKJ Ilma Sovriyanti di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/5).

Ilma mengatakan, sebanyak 7.500 balon itu merupakan ungkapan apresiasi dan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal ini terkait vonis Ahok pada sidang perkara dugaan penodaan agama yang berlangsung besok.

Selain itu, ribuan balon itu juga bertujuan mengapresiasi kinerja Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang telah mengubah Jakarta menjadi lebih baik dan ramah untuk perempuan dan anak.

"Balon ini ungkapan perasaan itu kepada Ahok-‎Djarot yang memerhatikan kondisi perempuan dan anak di Jakarta," ujar Ilma.

Terkait sidang vonis Ahok, PPKJ mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif pada persidangan.


"Karena, kami sendiri sebagai pendukung Badja (Basuki-Djarot) akan selalu support dan jaga situasi dengan baik," ucap Ilma. (gil/jpnn)


Ribuan balon berwarna merah putih memenuhi halaman Balai Kota, Jakarta, Senin (8/5) pagi. Balon tersebut‎ diberikan oleh Perempuan Peduli Kota


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News