PPP Belum Tentukan Sikap, tapi...

PPP Belum Tentukan Sikap, tapi...
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum memutuskan ke mana bakal merapat dalam Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mereka hanya berharap masalah PPP tidak bertambah gara-gara pemilihan pemimpin Ibu Kota.

Sekjen PPP Arsul Sani menjelaskan, sampai saat ini mereka masih menampung suara konstituen partai. Selain mempertimbangkan masukan dari stake holder dan tokoh senior partai, mereka juga memiliki kelompok yang harus didengar arahannya.

"Kalau di PPP itu kan kyai, alim ulama dan ustaz, itu harus kami dengar. Posisi sekarang ini memang di PPP ada yang cenderung Anies-Sandi. Ada juga realitas bahwa ada juga kelompok PPP di kubu Ahok-Djarot, meskipun tidak bisa dikatakan mereka mewakili PPP. Tapi untuk sebuah realitas, itu ada," terangnya, di kompleks DPR, Kamis (23/2) siang.

Menurutnya, dua hal tersebut yang kami serap dari seluruh jajaran partai itu, sehingga keputusannya nanti tidak menambah masalah baru di PPP.

"PPP ini sudah dua tahun dirundung masalah. Jangan kemudian di pilkada DKI Jakarta ini masalahnya justru bertambah‎," tegasnya.

Dalam pandangannya, pria yang juga Anggota Komisi III DPR RI ‎menganggap masalah di PPP sudah jauh mengecil karena konsolidasi yang dilakukan di internal partai. Jangan sampai, masalah besar muncul. (dkk/jpnn)


 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum memutuskan ke mana bakal merapat dalam Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News