PPP Romi Tunda Deklarasi, Tim Ahok-Djarot Bilang Begini

PPP Romi Tunda Deklarasi, Tim Ahok-Djarot Bilang Begini
Ketua PPP M. Romahurmuziy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Raja Juli Antoni selaku juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat angkat bicara mengenai penundaan deklarasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu M. Romahurmuziy.

PPP kubu Romi seharusnya melakukan deklarasi kemarin, Minggu (26/3).

Toni menyerahkannya kepada PPP. "Itu semua otoritas partai, jadi kami dari timses tidak bisa mengatakan apa pun," kata Toni saat dihubungi, Senin (27/3).

Toni berharap, dukungan dari PPP kubu Romi bisa membuat kemenangan bagi Ahok-Djarot. Namun, dia menyatakan, soal deklarasi dukungan diserahkan kepada partai masing-masing.

"Kami sekali lagi menghargai keputusan mereka, menghargai mekanisme internal partai dalam pencalonan," ucap Toni.

Sementara, Ketua DPC PPP Jakarta Utara M. Yunus menyampaikan permintaan maaf atas penundaan deklarasi. Penundaan itu karena ada hal teknis.

Acara deklarasi itu dihadiri oleh Prasetio Edi Marsudi selaku Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot. "Kami akan reschedule ulang. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan," ujar Yunus. (gil/jpnn)

 


Raja Juli Antoni selaku juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat angkat bicara mengenai penundaan deklarasi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News