Prabowo - Sandi Hingga Rhoma Salat Subuh di SUGBK, Imamnya Ketum FPI

Prabowo - Sandi Hingga Rhoma Salat Subuh di SUGBK, Imamnya Ketum FPI
Suasana SUGBK di Senayan, Jakarta jelang kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno, Minggu (7/4). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bernomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4). Kampanye bertitel Putihkan Jakarta itu diawali dengan salat Subuh berjemaah yang diikuti para pendukung Prabowo - Sandiaga.

Berdasar pantauan JPNN, Prabowo dan Sandiaga sudah hadir di lokasi. Beberapa tokoh lain yang juga sudah tiba di stadion kebanggaan nasional itu.

Sementara itu, di area luar SUGBK juga sudah ada ribuan warga. Mereka juga melaksanakan salat Subuh berjemaah.

Baca juga: Diawali Salat Subuh, Kampanye 'Putihkan Jakarta' akan Diakhiri Orasi Prabowo - Sandi

Prabowo dan Sandiaga ikut salat Subuh berjemaah. Keduanya ditempatkan di saf tedepan, persis di belakang imam.

“Untuk Pak Prabowo bisa menempati saf paling depan, lalu Pak Sandiaga juga,” ujar salah satu pembawa acara melalui pengeras suara.

Baca juga: Prabowo - Sandi Sapa Pendukung, SUGBK Bergemuruh

Di antara peserta kampanye Putihkan Jakarta ada penyanyi dangdut kondang Rhoma Irama. “Kepada bang Haji Rhoma Irama agar bisa ikut di saf terdepan,” sambung pembawa acara.

Kampanye Prabowo - Sandi bertitel Putihkan Jakarta yang digelar di SUGBK diawali dengan salat Subuh berjemaah. Imamnya adalah Ketua Umum FPI Sobri Lubis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News