Prabowo - Sandi Sapa Pendukung, SUGBK Bergemuruh

Prabowo - Sandi Sapa Pendukung, SUGBK Bergemuruh
MEMUTIH: Suasana SUGBK di Senayan, Jakarta jelang kampanye akbar Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno, Minggu (7/4). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pagi hari ini (7/4) bergemuruh oleh massa pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Takbir dan yel-yel ‘hidup Prabowo - Sandi’ menggema ketika duet calon presiden dan calon wakil presiden itu menyapa pendukungnya.

Prabowo bersama Sandi dengan didampingi Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS M Sohibul Iman naik ke panggung utama setelah melaksanakan salat subuh berjemaah dan doa bersama. Gemuruh sudah terdengar ketika sesi doa usai salat Subuh.

Baca juga:

Prabowo - Sandi Hingga Rhoma Salat Subuh di SUGBK, Imamnya Ketum FPI

Pembaca doa bermunajat agar Allah memberikan kemenangan bagi Prabowo Sandi sekaligus menghancurkan musuh-musuhnya. Selepas doa, pembaca acara meminta Prabowo, Sandi dan Anies naik ke panggung utama.

Prabowo dan Sandi tampak berpakaian putih-putih. Keduanya tampak berkali-kali merapatkan tangan di dada untuk menghatuurkan hormat dan terima kasih kepada para pendukungnya yang hadir dalam kampanye bertitel Putihkan Jakarta itu.

Baca juga: Kampanye Putihkan Jakarta, SUGBK Sudah Dipenuhi Massa

Teriakan Prabowo - Sandi pun menggema di SUGBK. Baik tribune ataupun lapangan di SUGBK sudah penuh oleh massa yang sebagian besar mengenakan pakaian putih-putih.

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pagi hari ini (7/4) bergemuruh oleh massa pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno yang menghadiri kampanye Putihkan Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News