Diawali Salat Subuh, Kampanye 'Putihkan Jakarta' akan Diakhiri Orasi Prabowo - Sandi

Diawali Salat Subuh, Kampanye 'Putihkan Jakarta' akan Diakhiri Orasi Prabowo - Sandi
Pendukung Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri acara Pidato Kebangsaan Indonesia Menang, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno akan berkampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4) pagi. Agenda awal kampanye bertitel Putihkan Jakarta itu adalah salat Subuh berjemaah di stadion kebanggan nasional tersebut.

"Diawali dengan salat Subuh berjemaah, doa bersama, munajat bersama untuk kebaikan keamanan persatuan negara Indonesia," ucap Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga wakil ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandia di Jakarta, Sabtu (6/4) malam.

Baca juga: Siapkan Live Streaming Orasi Habib Rizieq untuk Kampanye Putihkan Jakarta

Usai salat dan doa, alim ulama pendukung Prabowo - Sandi akan menyampaikan tausiah dalam kampanye yang kabarnya akan dihadiri jutaan orang itu. Hanya saja, Muzani tidak menyebut nama-nama ulama yang akan menyampaikan tausiah.

"Kami akan mendengarkan berbagai macam tausiah dari berbagai ulama, habaib, kiai, termasuk ustazah," ungkap dia.

Selanjutnya, kampanye akan diisi pidato politik para pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo - Sandiaga. Puncaknya adalah orasi Prabowo dan Sandiaga.

Baca juga: Info Penting bagi Pendukung Prabowo - Sandi yang Mau Ikut Kampanye Putihkan Jakarta di SUGBK

"Rencananya kampanye akbar akan ditutup makin cepat makin bagus supaya tidak mengganggu proses lalu lintas yang ada di Jakarta," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno akan menggelar kampanye bertitel 'Putihkan Jakarta' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4) pagi


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News