Siapkan Live Streaming Orasi Habib Rizieq untuk Kampanye Putihkan Jakarta

Siapkan Live Streaming Orasi Habib Rizieq untuk Kampanye Putihkan Jakarta
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno akan menggelar kampanye besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) besok (7/4). Dalam kampanye akbar bertitel Putihkan Jakarta itu akan ditayangkan orasi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab melalui live streaming.

“Besok beliau (Habib rizieq, red) akan memberikan orasinya," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) Slamet Maarif di Jakarta, Sabtu ini.

Baca juga: Diawali Salat Subuh, Kampanye 'Putihkan Jakarta' akan Diakhiri Orasi Prabowo - Sandi

Slamet menjelaskan, Habib Rizieq akan berorasi di Mekah. Selanjutnya, orasinya disiarkan secara langsung melalui streaming.

"Insyaallah lewat video dari sana (Mekah, red). Mudah-mudahan jaringannya tidak terganggu, bisa langsung live dari sana," harapnya.

Merujuk jadwal kampanye akbar itu, Prabowo akan menyampaikan pidato sekitar pukul 08.30 WIB. Slamet menjelaskan, Rizieq akan berpidato sebelum Prabowo berorasi.

"Rencananya sebelum. Jadi, Habib Rizieq Shihab dahulu, kemudian Pak Prabowo," ungkap dia. Baca juga: Polri dan TNI Kerahkan 10 Ribu Personel Amankan Kampanye Putihkan Jakarta

Kampanye akbar Prabowo - Sandi di SUGBK ditargetkan akan dihadiri jutaan pendukung.  "Insyaallah akan dihadirkan, ya, kecil-kecilnya sejuta,” ujar Ketua Badan PemenanganPrabowo - Sandiaga Provinsi DKI Muhammad Taufik kepada wartawan, Kamis (4/4).(mg10/jpnn)


Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno akan menggelar kampanye besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) besok (7/4). Habib Rizieq akan berorasi melalui live streaming dari Mekah yang ditayangkan di SUGBK.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News