Ribuan Warga Asahan Histeris Saat Dengar Pantun Jokowi

Ribuan Warga Asahan Histeris Saat Dengar Pantun Jokowi
masyarakat Asahan dan sekitarnya menghadiri kampanye Jokowi di Gedung Serbaguna Rambatte Nataraya, Kisaran. Mereka rela cuma menonton dari layar karena gedung sudah penuh. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, ASAHAN - Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku senang atas sambutan luar biasa dari rakyat saat berkampanye di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Sabtu (6/4).

Jokowi yang hadir didampingi sang istri Iriana, menantu Bobby Nasution, Ketua TKN Erick Thohir dan jajaran TKD, itu pun membawakan sebuah pantun spesial untuk puluhan ribu pendukungnya yang hadir.

"Pantun dulu. Lupa tadi gak berpantun. Tajam mata pedang diasah. Diasah tekun penuh harapan. Ini bukan datang biasa. Datang ke sini karena cinta Asahan," demikian pantun Jokowi.

Baca Juga: Di Asahan, Jokowi: Tinggal 12 Hari, Kalau Ada Hoaks Lawan

Masyarakat yang membeludak di Gedung Serbaguna Rambatte Nataraya, Kisaran pun berteriak histeris mendengar pantun tersebut. Mereka meneriakkan nama capres petahana tersebut.

Sebelum mengakhiri pidato politiknya, Jokowi pun mengenalkan tiga kartu sakti yang akan diterbitkan jika dirinya terpilih kembali di Pilpres 17 April mendatang.

Ketiganya adalah Kartu Pra Kerja, Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dan Kartu Sembako Murah.(fat/jpnn)

 


Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi mengaku senang atas sambutan luar biasa dari rakyat saat berkampanye di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Sabtu (6/4).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News