Bobby Nasution Menantu Jokowi Ngopi Bareng di Asahan, Lihat Penampilannya

Bobby Nasution Menantu Jokowi Ngopi Bareng di Asahan, Lihat Penampilannya
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan, baju biru) ngopi bareng bersama sejumlah ulama dan pemuda di Kisaran, Minggu (10/9/2023). (ANTARA/HO-Diskominfo Medan)

jpnn.com, KISARAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyempatkan diri mampir ke sebuah warung kopi di sela-sela kunjungan kerja ke Kisaran, Kabupaten Asahan pada Minggu (10/9).

Momen itu dimanfaatkan sejumlah tokoh agama dan pemuda setempat untuk ngopi bareng sekaligus bersilaturahmi dengan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Pada saat itu juga ada puluhan anak muda dari Relawan Bobby Afif Nasution (REBANA) Kabupaten Asahan.

"Momen yang lama kami tunggu. Makanya ini kami para anak muda Islam, mahasiswa dan ulama di Asahan ini manfaatkan untuk bisa bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi kepada Bang Bobby," kata Ketua REBANA Sumut Muhammad Abdullah Sitorus.

Bobby sendiri punya beberapa agenda di Asahan, anta alain menghadiri pameran Medan Medical Tourism (MMT) dan car free day di alun-alun Kisaran.

Selepas car free day itulah para pengurus REBANA Asahan yang terdiri atas milenial dan tokoh agama tampak duduk bareng bersama Bobby Nasution di sebuah warung kopi.

Tokoh agama yang hadir antara lain Ustaz Marsimin, Ustaz H. Raja Dedi Hermansyah, MA serta Ustaz Saimin MK. Hadir pula pendeta Ponara Siagian.

"Ini silaturahmi yang inshaallah bisa membawa keberkahan bagi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan," kata Ustaz Raja Dedi Hermansyah.

Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi mampir ke warung kopi di Asahan. Tokoh agama hingga mahasiswa ikut bergabung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News