Praveen/Debby Tembus Perempat Final Australian Open Superseries

Praveen/Debby Tembus Perempat Final Australian Open Superseries
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SYDNEY - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto belum terbendung di Australian Open Superseries. Keduanya sukses melaju ke perempat final.

Sukses ini diraih setelah mereka menghentikan Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han dua game langsung 21-6, 21-12, di Sydney Olympic Park Sports Centre, Kamis (22/6).

Sejak awal keduanya memang tampil cemerlang dengan tak sekalipun disamai perolehan poinnya oleh ganda Singapura tersebut.

Ini adalah kemenangan ketiga Praveen/Debby atas Kai/Han. Sebelumnya, Praveen/Debby sukses menang pada Australia Terbuka 2016 dan Swiss Terbuka 2017.

Pada babak berikutnya, Praveen/Debby akan menghadapi ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See. Praveen/Debby jelas harus waspada.

Apalagi, sebelumnya Chang Peng Soon/Cheah Yee See sukses singkirkan Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri. Mereka menang dua set langsung 10-21, 15-21. (ies/jpg)


Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto belum terbendung di Australian Open Superseries. Keduanya sukses melaju ke perempat final.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News