Raffi Ahmad: Tidak Peduli Haters, Kerjaan Gue Numpuk

Raffi Ahmad: Tidak Peduli Haters, Kerjaan Gue Numpuk
Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad sudah terjun ke dunia hiburan hampir 20 tahun. Berbagai hal telah dia rasakan, baik itu pengalaman yang menyenangkan maupun tidak.

Beragam komentar juga kerap diterima Raffi dalam media sosial, salah satunya Instagram. Namun, dia mengaku, tidak terlalu memedulikan komentar

"Mau orang suka atau enggak, udah biasa. Terus, gue enggak pernah baca-baca komen, bales-bales komen, karena menurut gue komentar di dunia maya, mau jelek atau gimana, itu hak mereka, suka-suka mereka," kata Raffi di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/7) malam.

Menurut Raffi, banyak hal yang lebih penting untuk dia urus, dibanding mengurus mengenai celaan dari haters. Suami Nagita Slavina itu mengaku lebih mengutamakan urusan pekerjaan.

"Jadi enggak pernah musingin. Kerjaan gue numpuk banget," tutur Raffi.

Bagi Raffi, media sosial seperti Instagram merupakan tempat untuk berbagi. "Gue sih komennya udah enggak baca," ucap pria kelahiran Bandung itu.

Raffi dan istrinya menjadi salah satu pesohor Indonesia yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram. Akun @raffinagita1717 memiliki 18,5 juta followers. Ini berdasarkan jumlah followers antara Januari-Juli 2017.

Atas pencapaian itu, Raffi dan Nagita meraih penghargaan dari Instagram. Selain itu, mereka juga mendapat penghargaan sebagai pesohor dengan jumlah interaksi terbanyak.

Presenter Raffi Ahmad sudah terjun ke dunia hiburan hampir 20 tahun. Berbagai hal telah dia rasakan, baik itu pengalaman yang menyenangkan maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News