Razia Tempat Hiburan Malam, 26 Wanita Seksi Diamankan

Razia Tempat Hiburan Malam, 26 Wanita Seksi Diamankan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PADANG - Sedikitnya, 26 wanita diamankan tim gabungan Satpol PP Padang di sejumlah tempat hiburan malam, Jumat dini hari (31/3) yang masih buka di atas pukul 02.00.

Satu di antaranya sempat mengamuk dan memaki-maki petugas saat ditertibkan. Semua wanita berpakaian seksi itu akhirnya dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Padang untuk dibina.

Pantauan Padang Ekspres, Satpol PP Padang yang dibantu SK-4 bergerak dari Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka sekitar pukul 02.08 menuju tempat hiburan malam di kawasan Pondok.

Terlihat tempat hiburan malam masih aktivitas padahal batas operasionalnya hanya sampai pukul 02.00 dini hari. Saat itu, waktu telah menunjukkan pukul 02.45.

Sejumlah wanita berpakaian terbuka terpaksa ditertibkan petugas dan digelandang ke truk dalmas Satpol PP.

Tim gabungan kemudian bergerak menuju tempat hiburan malam di salah satu hotel di kawasan Bundokanduang. Sesampai di sana muda-mudi yang masih asyik menikmati hiburan malam baik wanita maupun pria kocar-kacir melihat kedatangan Satpol PP.

Bahkan ada yang lari sembunyi di toilet untuk menghindari petugas.

Di sana, 20 wanita berhasil diamankan. Beberapa wanita sempat meronta dan memaki-maki petugas karena tidak mau ditertibkan Satpol PP.

Sedikitnya, 26 wanita diamankan tim gabungan Satpol PP Padang di sejumlah tempat hiburan malam, Jumat dini hari (31/3) yang masih buka di atas pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News