Rem Blong, Sopir Ini Terjepit Badan Truk Rekannya Sendiri

Rem Blong, Sopir Ini Terjepit Badan Truk Rekannya Sendiri
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Sebuah kecelakaan lalulintas melibatkan dua truk Fuso milik CV Atracto di Jl. Hasanudin, Telukbetung Utara, Bandarlampung, tepatnya depan SPBU Pasar Kangkung, Bandarlampung, Minggu (18/12). 

Pada kecelakaan itu, truk Fuso bernomor polisi BE 9057 BM yang dikemudikan Solihin Fardhu (32) menabrak Fuso BE 9406 BV yang dikemudikan rekannya, Agus (38).

Akibat kecelakaan itu, Solihin mengalami luka serius di bagian kaki karena terjepit badan truk.

Menurut Solihin, insiden itu bermula ketika dia bersama dua rekannya mendapat tugas mengambil barang elektronik di Jakarta.

Sebelum berangkat, mereka berinisiatif mengisi bahan bakar di SPBU Pasar Kangkung. Jadilah ketiga truk itu konvoi.

Namun saat hendak memasuki SPBU, fuso yang dikemudikan Agus sempat mengerem mendadak. Karena tidak menyangka, Solihin tidak mampu lagi mengerem laju truknya yang tengah melaju cukup kencang.

“Waktu itu saya sempat injak rem juga tapi remnya tidak berfungsi. Padahal sebelum berangkat sudah dicek dan kondisi remnya baik. Karena jarak antara kami berdekatan, saya tidak bisa mengelak lagi dan terjadilah kecelakaan ini,” katanya saat ditemui setelah proses evakuasi, kemarin. 

Kuatnya benturan membuat tubuh bagian bawah Solihin terjepit badan truk.

BANDARLAMPUNG – Sebuah kecelakaan lalulintas melibatkan dua truk Fuso milik CV Atracto di Jl. Hasanudin, Telukbetung Utara, Bandarlampung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News