Resmi! Kepri Jaya FC Dapatkan Tanda Tangan Bek PSS Sleman

Resmi! Kepri Jaya FC Dapatkan Tanda Tangan Bek PSS Sleman
Rekrutan anyar 757 Kepri Jaya, Revi Agung (rompi merah) saat berduel dengan rekannya, Fandy Ahmad dalam latihan yang dilangsungkan di lapangan Batamindo, Kamis (27/7). F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya memastikan belanja pemain pada bursa transfer yang dibuka hingga 5 Agustus mendatang.

Kali ini klub berjuluk Laskar Melayu berhasil mengamankan satu lagi bek serba bisa asal PSS Sleman, Revi Agung.

Kedatangan Revi Agung menambah kekuatan Kepri Jaya FC setelah sebelumnya telah mendaratkan tiga pemain anyar. Seperti Yance Wenda (penyerang), Iman Faturahman (gelandang tengah) dan Maulana (gelandang sayap).

Bahkan sebelumnya, di saat-saat terakhir jelang pertandingan melawan PSMS Medan, Sabtu (22/7) kemarin, pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos langsung memainkan rekrutan anyarnya, bek tengah asal Persebaya Surabaya, Rahmat Latif sejak menit pertama.

Jaino Matos pun langsung menyanjung rekrutan anyarnya, seperti Yance, Iman dan Rahmat Latif dalam debutnya bersama rekan-rekan barunya saat berhadapan dengan Ayam Kinantan.

"Ketiganya bermain bagus, bahkan sejak menit pertama saya turunkan. Adaptasi mereka dengan tim juga cepat," ujar Jaino kepada Batam Pos, Kamis (27/7).

Pujian berlebih dilontarkan Jaino kepada bek tengah barunya, Rahmat Latif. Terlebih, bek berpostur 185 cm ini bermain 90 menit penuh yang berhasil mengamankan daerah pertahanan 757 Kepri Jaya dari serangan-serangan PSMS Medan.

"Rahmat hanya berlatih sekali dengan kita dan langsung nyetel dengan tim. Itu salah satu kelebihannya sebagai pemain yang berpengalaman," kata Jaino.

757 Kepri Jaya memastikan belanja pemain pada bursa transfer yang dibuka hingga 5 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News