RK Dinobatkan jadi Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood 1 %

RK Dinobatkan jadi Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood 1 %
Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil dinobatkan sebagai anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1 % MC Indonesia. Foto IST

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil dinobatkan sebagai anggota kehormatan Bikers Brotherhood 1 % MC Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Pegi Diar.

Pengukuhannya itu akan dilaksanakan pada September nanti bertepatan dengan hari ulang tahun ke-30 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

"Kami angkat beliau menjadi calon honorary member Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia," ujar Pegi.

Ridwan Kamil menggelar pertemuan dengan pengurus dan anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia usai ditetapkan oleh KPU sebagai gubernur Jabar terpilih.

Pegi mengatakan, klub motor terbesar dan tertua yang dipimpinnya itu juga memberikan penghargaan atas perhaitan Ridwan Kamil kepada Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia saat menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

Sementara itu, Kang Emil berharap, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia bisa membantu mengembangkan pariwisata di Jawa Barat.

Bahkan pria berkacamata itu mengusulkan agar Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia menyewakan motor kepada wisatawan dengan pemandu dari anggota Brotherhood sendiri.

Pengukuhan Ridwan Kamil akan dilaksanakan pada September nanti bertepatan dengan hari ulang tahun ke-30 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News