Sambangi MUI, Andre Taulany Meminta Maaf dan Mengaku Khilaf

Sambangi MUI, Andre Taulany Meminta Maaf dan Mengaku Khilaf
Andre Taulany. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Kedatangannya terkait masalah dugaan dirinya dianggap menghina nabi dalam sebuah sacara televisi.

Andre Taulany bertemu dengan Ketua Komisi Dakwah, Muhammad Cholil Nafis saat datang ke MUI. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan permintaan maaf atas kekhilafannya.

"Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI, sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan," kata Andre Taulany.

Baca Juga: Baca juga: PA 212 Polisikan Andre Taulany soal Lelucon Badan Nabi

Mantan vokalis Stinky itu mengaku khilaf dengan guyonan yang dilontarkan. Namun dia menegaskan tidak ada maksud untuk menghina nabi. Sebab sebagai muslim Andre Taulany juga menghormati Nabi Muhammad.

"Saya umat muslim tentu juga cinta juga kepada Rasulullah SAW, saya selalu menyebut namanya di dalam ibadah saya, dalam salat saya, salawat saya," ujar Andre Taulany.

"Jadi naudzubillahimindzalik kalau saya sampai menghina nabi saya sendiri, nabi kita semua Nabi Muhammad," sambungnya.

Dugaan penghinaan terhadap nabi yang dilakukan Andre Taulany terjadi saat dia dan komedian Sule membawakan sebuah acara talkshow. Keduanya bertugas memberi pertanyaan kepada penyanyi Virzha soal wewangian.

Presenter sekaligus komedian Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Kedatangannya terkait masalah dugaan dirinya dianggap menghina nabi dalam sebuah sacara televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News