Sambut HUT ke-19 PKB, Perempuan Bangsa Gelaran Ekonomi Rakyat

Sambut HUT ke-19 PKB, Perempuan Bangsa Gelaran Ekonomi Rakyat
Muhaimin Iskandar (tengah) dalam Gelaran Ekonomi Rakyat di Gedung DPR. Foto: FPKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengapresiasi Gelaran Ekonomi Rakyat. Acara yang digelar DPP Perempuan Bangsa itu dilaksanakan di Gedung DPR, Selasa (18/7).

Acara ini merupakan rangkaian HUT ke-19 PKB. "Terima kasih para anggota fraksi PKB yang melakukan pembinaan terhadap usaha mikro dengan membuka akses pemasaran dan permodalan," ungkap Cak Imin.

Dia juga menyoroti rendahnya daya beli masyarakat belakangan ini. Cak Imin berharap agar pemerintah memaksimalkan perannya dalam upaya mengembangkan usaha mikro.

Senada dengan Cak Imin, Ketua Fraksi PKB DPR Ida Fauziyah berharap agar upaya pendampingan usaha mikro istikamah dilakukan di daerah pemilihan. "Karena sesungguhnya usaha mikro inilah yang menghidupkan perekonomian Indonesia," kata Ida.

Sementara ketua pelaksana penyelenggara Eem Marhamah Zulfahiz mengatakan perlunya memberikan pemahaman strategi pemasaran kepada usaha mikro.

"Inilah yang dilakukan Perempuan Bangsa yang memiliki posisi strategis di parlemen dengan memberikan akses permodalan dan pemasaran, termasuk strategi pasar via online yang menjadi pilihan strategis hari ini," ungkap salah satu pengurus Perempuan Bangsa yang juga anggota FPKB DPR itu. (adk/jpnn)


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengapresiasi Gelaran Ekonomi Rakyat. Acara yang digelar DPP Perempuan Bangsa itu dilaksanakan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News