Sasar Tempat Hiburan Malam Jelang Pertemuan IMF & Bank Dunia

Sasar Tempat Hiburan Malam Jelang Pertemuan IMF & Bank Dunia
CIPTA KONDISI: Petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar saat menggela razia di sejumlah tempat hiburan malam pada Jumat (28/9) malam hingga Sabtu (29/9) dini hari. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Polresta Denpasar menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam pada Jumat (28/9) malam hingga Sabtu (29/9) dini hari. Razia itu dalam rangka cipta kondisi jelang pertemuan tahunan Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF) di Bali pada 8 - 14 Oktober 2018 mendatang.

Dalam razia itu, Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar menyasar empat tempat hiburan malam. Yakni Cafe Cosmic, Cafe Janger, Cafe Bandung dan Cafe Sakura yang semuanya di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur.

”Sasaran kami adalah penyalahgunaan narkotika, minuman keras dan senjata tajam di wilayah hukum Polresta Denpasar,” ujar Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompok Aris Purwanto.

Namun, polisi tak menemukan pelaku tindak pidana dalam razia itu. Sebab, tak ada yang ditangkap ataupun pelaku kriminal yang terjaring razia di tempat-tempat dugem tersebut.(rb/mar/pra/mus/JPR)


Jajaran Polresta Denpasar menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News