SBY dan AHY Hadiri Natal Nusantara Demokrat

SBY dan AHY Hadiri Natal Nusantara Demokrat
ILUSTRASI. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Ani Yudhoyono menghadiri acara puncak perayaan Natal Nusantara Partai Demokrat 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (21/1) malam.

Tampak juga hadir serta Cagub-Cawagub DKI Nomor Urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni, Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan dan sejumlah tokoh, anggota dan simpatisan Partai Demokrat.

Ketua Panitia Natal Nusantara Partai Demokrat, Benny K Harman dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal kali ini memiliki keistimewaan karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.

“Untuk itu, perkenankan kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih,” ucap Benny.

Perayaan Natal ini juga dimeriahkan dengan parade lagu nasional dan daerah serta penampilan sejumlah artis, di antaranya Delon, Joy Tobing, Danang D’Academia Dangdut.(fri/jpnn)


Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Ani Yudhoyono menghadiri acara puncak perayaan Natal


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News