Sebentar Lagi, Infinix Luncurkan 2 Smartphone Terbaru

Sebentar Lagi, Infinix Luncurkan 2 Smartphone Terbaru
Infinix smartphone. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix smartphone memberikan bocoran teranyar. Infinix smartphone  akan meluncurkan dua smartphone terbaru yang diyakini akan menjadi produk yang sangat unggul spesifikasi untuk menunjang lifestyle anak muda di Indonesia.

Vice President Infinix Smartphone Indonesia Christian Sudibyo mengatakan pihaknya optimistis bisa bersaing dan menjadi top lima smartphone brand di Indonesia.

“Sejalan dengan tujuan brand INFINIX yaitu Innovation for Everyone, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” ujar Christian.

Sementara Country Marketing Manager INFINIX Smartphone Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan pada Mei 2019 nanti pihaknya akan meluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar indonesia, yaitu SMART 3 Plus dan HOT 7 Pro.

"Smartphone Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi dengan fitur layar yang sangat luas dan juga memiiki kualitas kamera yang sangat memukau. Sedangkan HOT 7 Pro akan dilengkapi dengan fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah 2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih," jelasnya.

Dua produk terbaru Infinix ini direncanakan bakal diperkenalkan di Indonesia pada 2 Mei 2019 anti dan akan dijual secara resmi di E-commerce Lazada pada 7 Mei 2019.(chi/jpnn)


Infinix smartphone optimistis bisa bersaing dan menjadi top lima smartphone brand di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News