Sekuel World War Z Pertemukan Kembali Brat Pitt dengan David Fincher

Sekuel World War Z Pertemukan Kembali Brat Pitt dengan David Fincher
Brad Pitt di World War Z pertama. Foto: Paramount

jpnn.com - Seperti diberitakan Variety, Paramount Pictures kemungkinan besar akan memberi lampu hijau bagi sekuel tersebut dalam beberapa minggu ke depan.

Sementara Fincher kabarnya tengah dalam proses negosiasi kontrak untuk posisi sutradara.

Untuk diketahui, Pitt adalah pemeran utama World War Z yang dirilis pada 2013 lalu. Dia pun dipastikan akan mengulangi perannya tersebut dalam sekuel ini.

Jika proyek ini terealisasi, maka akan menjadi film keempat yang disutradarai Fincher dan dibintangi Pitt. Mereka sebelumnya berkolaborasi di film Se7en, Fight Club dan The Curious Case of Benjammin Button.

Diangkat dari novel Max Brooks novel dengan judul yang sama, World War Z meraih sukses besar di box office. Film tentang virus yang mengubah sebagian besar manusia di bumi menjadi zombie kanibal itu, meraup pendapatan USD 540 juta.

Sekuel World War Z tadinya dijadwalkan rilis Juni tahun ini. Namun, Paramount kemungkinan besar akan menunda rencana tersebut. (dil/jpnn)


Seperti diberitakan Variety, Paramount Pictures kemungkinan besar akan memberi lampu hijau bagi sekuel tersebut dalam beberapa minggu ke depan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber variety

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News