Semakin Gila Aksi Kejar-kejarannya, Semakin Banyak Dolar Masuk

Semakin Gila Aksi Kejar-kejarannya, Semakin Banyak Dolar Masuk
Poster Fate of the Furious. Foto: Universal Picture

jpnn.com - The Fate and the Furious baru saja memecahkan rekor box office global untuk pendapatan pekan perdana. Selama weekend, film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Vin Diesel itu meraup USD 532,5 juta atau Rp 7,074 triliun.

The Fate of the Furious adalah film kedelapan franchise Fast and Furious. Ibarat wine, makin berumur makin naik pula nilai jualnya, begitulah yang terjadi dengan franchise tentang sekelompok pembalap jalanan sekaligus anti-hero ini. Pendapatan global yang diraup setiap filmnya kian naik.

Besarnya dolar yang mengalir sepertinya berbanding lurus dengan tingkat keseruan aksi yang disuguhkan dalam setiap film.

Lihat saja, film pertama franchise ini, The Fast and the Furious (2001) hanya menyuguhkan mobil sport kebut-kebutan di jalan biasa. Kegilaan pun terus berkembang di film-film selanjutnya.

Anda bisa melihat Dom Cs menggunakan mobil super cepat mereka untuk merampok kereta api yang sedang melaju di film kelima, Fast Five (2011). Lalu, ada adegan mobil vs tank di Fast and Furious 6 (2013).

Sementara Fate of the Furious menyajikan duel yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. Yakni antara mobil dengan kapal selam. (fam/c18/na)

 

Berikut pendapatan masing-masing film dalam franchise Fast and Furious:

The Fate and the Furious baru saja memecahkan rekor box office global untuk pendapatan pekan perdana. Selama weekend, film yang dibintangi Dwayne

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News