Serius Persiapkan Pernikahan

Serius Persiapkan Pernikahan
Serius Persiapkan Pernikahan
JAKARTA- Jalinan asmara personel T2, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi dengan Ade, gitaris band Domino makin serius. Selain sudah restu keluarga, perempuan asal Bandung itu mengaku telah memilih konsep pernikahan yang akan digunakan nantinya. “Sebenarnya hanya ngomong-ngomong iseng saja sih. Kita berencana menggunakan konsep Jogja dikombinasi adat Sunda,” terang Tiwi di Mal Belleza, Jakarta Selatan.

Bukan mengikuti konsep pernikahan Tika, rekannya di T2, namun kebetulan kekasihnya memang memiliki garis keturunan Jogja. Sehingga jika dikombinasikan adat Sunda dan Jogja tetap digunakan di pernikahannya. “Aku juga nggak tahu kenapa sama. Mungkin kebetulan saja, Jodohnya kayak gitu mungkin. Lagian ketemuannya juga nggak disengaja,” tukas Tiwi.

      

Tiwi menegaskan, hubungannya dengan Ade cukup serius. “Kalau nggak serius kenapa harus pacaran, kalau sebatas teman curhat mendingan sama Tika,” katanya lantas tertawa. Untuk menunjukan keserisannya, penyanyi kelahiran, 5 Februrai 1986 itu, mulai belajar bahasa Jawa dan menabung bersama. “Belajar sih sedikit, habisnya belajar bahasa Jawa susah. Jadi sekarang aku bisa tiga bahasa, Sunda, Jawa dan Indonesia,”ungkap lantas tertawa. (ash)

JAKARTA- Jalinan asmara personel T2, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi dengan Ade, gitaris band Domino makin serius. Selain sudah restu keluarga, perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News