Sidang Cerai Rampung, Cathy Ajak Anak Pulang Kampung

Sidang Cerai Rampung, Cathy Ajak Anak Pulang Kampung
Cathy Sharon. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ARTIS Cathy Sharon baru saja berlibur bersama dengan kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma ke Perancis. Dia mengaku ingin menyegarkan diri dan bertemu keluarga ayahnya yang memang berasal dari Negeri Anggur itu.  

“Ya untuk refresh diri. Saya udah dua tahun gak pulang kampung. saya rayakan ultah papa,” kata Cathy di kawasan Pakubuwono, Jakarta, Kamis (2/6). 

Ketika berada di Perancis, Cathy mengajak kedua anaknya pergi ke desa. Artis yang baru saja melewati rangkaian sidang perceraian ini senang karena bisa bertemu dengan keluarga dan teman-temannya.

“Banyak waktu istirahat, quality time sama anak, bermain di ruang terbuka. Setiap hari liatin Jacob (main) kuda, ayam,” ucap Cathy. 

Bagi Cathy, Perancis merupakan tempat masa kecilnya. Itu sebabnya, ketika berada di sana, ia kembali teringat kenangan masa kecil. 

Perempuan 33 tahun itu mengatakan, Jacob merasa senang ketika liburan ke Perancis. ”Dia mau ke rumah opanya tapi gak bisa karena harus naik kereta,” ungkap Cathy. (gil/jpnn)


ARTIS Cathy Sharon baru saja berlibur bersama dengan kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma ke Perancis. Dia mengaku ingin menyegarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News