Menyentuh.. Ayu Ting Ting Beri Ucapan untuk Pria yang Membesarkannya

Menyentuh.. Ayu Ting Ting Beri Ucapan untuk Pria yang Membesarkannya
Ayu Ting Ting yang memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayahanda. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA – Jumat (3/6) adalah hari yang spesial bagi keluarga Ayu Ting Ting. Ya, hari ini, sang ayahanda  Abdul Rozak berulang tahun. Ayu pun tak lupa memberikan ucapan selamat dan kejutan di hari yang spesial bagi pria yang telah membesarkannya itu.

Tak hanya memberikan kue ulang tahun, Ayu Ting Ting pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayahandanya. Lewat akun Instagramnya, Ayu menuliskan kata-kata sebagai ungkapan hatinya untuk sang ayah.

“Happy birthday ayah…..semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, semakin jd ayah yg baik utk ayu bilqis sifa ibu, semakin sayang sama ayu bilqis sifa ibu, selalu bisa jagain ayu bilqis sifa ibu, ammiinnnn……,” tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Jumat (3/6).

Ayu Ting Ting pun menuliskan semua doa yang terbaik untuk sang ayah. Namun yang menyentuh, pada ungkapan hatinya untuk ayahandanya tersebut Ayu ingin selalu membuat ayahnya bahagia.

Bahkan pelantun ‘Sambalado tersebut pun ingin melakukan yang terbaik bukan hanya untuk sang ayah namun juga untuk seluruh keluarganya.

“Selamat ulang tahun ayah, ayah segalanya buat teteh, ayah hidup teteh, semoga teteh selalu buat ayah bahagia……makasih udah selalu ada buat teteh, insa Allah teteh akan selalu lakuin yg terbaik buat keluarga kita amin…..ayah teteh sayang sama ayah, sehat selalu y yah, smg allah slalu lindungin ayah amin……. I love you ayah,” sambung Ayu Ting Ting mengakhiri tulisan pada keterangan foto yang diunggahnya. (lya/ps)

 

JAKARTA – Jumat (3/6) adalah hari yang spesial bagi keluarga Ayu Ting Ting. Ya, hari ini, sang ayahanda  Abdul Rozak berulang tahun. Ayu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News