Antara Mbah Mijan, Bella Shofie dan Primbon Jawa

Antara Mbah Mijan, Bella Shofie dan Primbon Jawa
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - NASIB rumah tangga Bella Shofie dan Suryono berada di palu Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah gugatan cerainya bergulir sejak 16 Februari 2016. 

Bella, si selebriti seksi itu di ujung status sebagai janda. Nah, dalam 'kaca mata' paranormal Mbah Mijan, status janda Bella tak terpengaruh terhadap calon pasangannya kelak. “Aura Bella bagus, paling menonjol adalah violet atau ungu. Aura violet simbol dari spiritual, biasanya karena sering ritual,” kata Mbah Mijan, Jumat (3/6) malam.

Pria yang juga aktor (bintang film Cipali KM182) ini menyebut, wanita yang sering melakukan ritual akan mempunyai daya pikat dan kharisma yang sempurna. “Karena ritual atau ruwatan itu kan untuk membuang energi negatif. Aura violet Bella membuatnya tidak sulit mendapatkan jodoh,” ujar Mbah Mijan.

“Dalam waktu dekat atau tak lama lagi dia (Bella Shofie) akan menemukan pasangannya,” imbuh Mbah Mijan.

Paranormal yang membuka praktek di apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengingatkan, jika ingin serius, Bella harus segera membuang sifat buruknya. “Karakter dia tidak gampang puas dengan apa yang sudah dimiliki. Namun demikian, jika sudah terlanjur sayang pada seseorang, dia akan rela berkorban,” tutur Mbah Mijan.

Untuk calon pasangannya, spiritualis asal Kebumen Jawa Tengah ini menyarankan Bella untuk mencari pria dewasa. Jika seumuran dengannya, Mbah Mijan khawatir hubungan asmara Bella kembali kandas. “Berdasarkan primbon Jawa, Bella lebih cocok dengan pria dewasa yang bisa momong dirinya. Kalau dapatnya anak muda, wah...bisa gawat jalinan cintanya nanti,” ucap Mbah Mijan. (adk/jpnn)


NASIB rumah tangga Bella Shofie dan Suryono berada di palu Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah gugatan cerainya bergulir sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News