Yukkk..Temenin Jessica Lindungi Hewan

Yukkk..Temenin Jessica Lindungi Hewan
Jessica Mila. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Jessica Mila ingin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap hewan-hewan yang dilindungi. Ia pun sudah memiliki cara terkait mewujudkan itu.

"Untuk ke depannya langkah aktifnya lebih sering ngepost di media sosial aku. Itu untuk lebih tingkatkan awareness masyarakat," kata Jessica di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (2/6).

Selain melalui media sosial, Jessica akan memberitahu secara langsung apabila bertemu dengan fans atau orang-orang yang ia kenal. Sebab, menurutnya, banyak masyarakat yang tidak terlalu mengetahui soal hewan yang dilindungi.

"Mungkin banyak masyarakat yang enggak tahu hewan yang dilindungi tuh ‎apa aja," ucap perempuan kelahiran Langsa, Aceh ini.

Dengan melakukan hal itu, Jessica ‎mengaku, tidak ingin cuma menghibur masyarakat lewat penampilannya di televisi. Sebagai seorang public figure, ia juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Aku ingin manfaatkan posisi aku sekarang untuk bisa jadi inspirasi buat orang untuk aware pada lingkungan," ungkap Jessica. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News