Sepakat, Hasil Putusan Cerai Indri dan Sahrul Gunawan Tunggu...

Sepakat, Hasil Putusan Cerai Indri dan Sahrul Gunawan Tunggu...
Indriani Hadi dengan suaminya, Sahrul Gunawan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Proses persidangan cerai Indriani Hadi dengan suaminya, Sahrul Gunawan masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lalu kapan ada putusan cerai untuk mereka?

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma mengaku, masih menunggu jadwal yang ditentukan oleh pengadilan. Kendati demikian, Tito sudah menyebut kemungkinan waktu putusan.

"Karena menyangkut bulan ramadan, kami menunggu panggilan resmi untuk putusan tersebut. Mungkin dua minggu," kata Tito di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/6)

Dalam persidangan hari ini, pihak Indri menghadirkan pihak keluarga sebagai saksi. Kendati demikian, Tito tidak mengungkapkan keterangan yang disampaikan oleh saksi.

Hanya saja, Tito menyatakan, majelis hakim di dalam persidangan mengonfirmasi mengenai penyebab adanya pengajuan gugatan cerai. 

"Ada perbedaan pandangan, percecokan yang enggak bisa disatuin lagi, sehingga mereka harus mengakhiri pernikahan," ungkap Tito. (gil/jpnn)


JAKARTA - Proses persidangan cerai Indriani Hadi dengan suaminya, Sahrul Gunawan masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lalu kapan ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News