Singapura Segera Gelar MotoGP

Singapura Segera Gelar MotoGP
Singapura Segera Gelar MotoGP
SINGAPURA - Satu negara lagi bakal masuk ke kalender MotoGP. Ambisi Singapura untuk menggelar MotoGP di musim 2012 segera menjadi kenyataan. Sebab, otoritas balap motor internasional (FIM) segera menyetujui proposal yang ditawarkan pihak penyelenggara.

Berdasarkan laporan Crash, CEO MotoGP Carmelo Ezpeleta telah bertemu dengan ofisial Singapura bulan lalu. Ezpeleta mempertanyakan masalah keamanan sirkuit yang akan dibangun Changi Motorsports Hub, yang terletak di kawasan Changi. Sirkuit permanen pertama di Singapura itu bakal menghabiskan dana senilai USD 330 juta.

"Saya mengatakan kepada anda, kami telah bernegosiasi dengan lancar untuk menggelar balapan di Singapura," ujar Ezpeleta, sebagaimana dilansir MediaCorp.

"Begitu (dewan MotoGP) FIM menyetujui lintasan mereka, maka kami akan mulai berbicara dengan SG Changi mengenai kesempatan menggelar MotoGP dan kapan balapan bisa digelar," lanjutnya.

SINGAPURA - Satu negara lagi bakal masuk ke kalender MotoGP. Ambisi Singapura untuk menggelar MotoGP di musim 2012 segera menjadi kenyataan. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News