Skuat Garuda Muda Lakukan Rotasi, Pemain Naturalisasi Bakal Ditampilkan

Skuat Garuda Muda Lakukan Rotasi, Pemain Naturalisasi Bakal Ditampilkan
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 dipastikan akan melakukan perubahan komposisi pemain saat menjalani laga kedua grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017 melawan Filipina, Kamis (17/8) sore di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kepastian itu dilontarkan oleh Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, Rabu (16/8), saat jumpa pers sebelum laga. Bima menegaskan, skema melawan Filipina sudah disiapkan dan terus dimatangkan sejak sebelum berangkat ke Malaysia.

Setelah hasil imbang tim Garuda Muda 1-1 saat melawan Thailand di laga perdana, Selasa (15/8) sore, tim pelatih melihat perlu dilakukan perubahan starter dan komposisi pemain.

"Skema saat melawan Filipina, tentu kami akan rotasi. Kemungkinan besok Ezra akan main karena kondisi Marinus belum terlalu fit," katanya.

Marinus memang sempat mengalami cedera di paha kirinya setelah bertabrakan dengan pemain Thailand. Ezra sendiri sudah diberikan latihan tersendiri, dan dia tampak langsung nyetel dengan pemain lain.

"Jadwal pertandingan ini kan padat, jeda hanya sehari. Jadi kami harus pintar rotasi, tapi tanpa menurunkan performa tim," ungkap mantan kapten Timnas tersebut.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-22 dipastikan akan melakukan perubahan komposisi pemain saat menjalani laga kedua grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017 melawan Filipina,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News