Skuat Semen Padang Disambut Suporter Bak Pahlawan

Skuat Semen Padang Disambut Suporter Bak Pahlawan
Fans Semen Padang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Tim Semen Padang disambut suporternya bak pahlawan di Bandara Internasional Minangkabau, Padangpariaman, Sumbar, Senin (27/2) sore.

Itu setelah tim berjuluk Kabau Sirah memastikan langkah ke babak semifinal Piala Presiden 2017.

Tim asuhan Nilmaizar akan menghadapi Arema FC pada leg pertama di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (2/3).

Penyambutan rombongan itu dikomandoi Comunity Development dan Kordinator Suporter Haria Putra. Para supporter sudah menantikan kehadiran para punggawa Kabau Sirah sejak pukul 15.00 WIB.

Saat para pemain keluar pintu kedatangan, puluhan supporter tersebut langsung histeris. Satu persatu pemain disalami dan dimintai tanda tangan.

Selain para supporter, kedatangan anak asuh Nilmaizar ini juga disambut Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry dan Kepala Departement KSU PTSP yang sekaligus Dirtek PT KSSP, Iskandar Z Lubis.

Kehadiran para pemain SPFC yang baru lolos ke Semifinal Piala Presiden 2017 itu, sontak menarik perhatian pengunjung BIM.

Bahkan penumpang pesawat yang sama dengan pemain, juga ikut melepas kerinduan dengan pemain yang sudah tiga minggu meninggalkan Padang untuk babak penyisihan grup E di Madura, dilanjutkan babak 8 Besar di Solo dengan menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0.

 Tim Semen Padang disambut suporternya bak pahlawan di Bandara Internasional Minangkabau, Padangpariaman, Sumbar, Senin (27/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News