So Sweet.. Van Gaal Ternyata Sangat Romantis Terhadap Sang Istri

So Sweet.. Van Gaal Ternyata Sangat Romantis Terhadap Sang Istri
van gaal / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Louis Van Gaal memang dikenal sebagai sosok yang sangat galak terhadap anak asuhnya. Namun, Van Gaal bisa menjadi sosok yang romantis di depan sang istri.

Pelatih Manchester United itu bahkan terus berusaha menjaga janji yang sudah dilontarkan pada istri tercintanya. Salah satunya ialah mengenai rencana pensiun dari sepakbola.

Van Gaal saat ini masih punya kontrak hingga 2017. Namun, dia dikabarkan bakal tetap menukangi MU ketika kontraknya sudah habis. Tapi, Van Gaal ternyata sudah kadung berjanji pada sang istri.

“Saya sudah berjanji pada istri untuk pergi ke vila di Portugal. Jadi, sulit bagi saya untuk membatalkan janji itu,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (29/9).

“Tahun depan saya akan berusia 65 tahun. Katakanlah saya akan bertahan lebih lama. Itu akan sangat sulit untuk istri saya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER – Louis Van Gaal memang dikenal sebagai sosok yang sangat galak terhadap anak asuhnya. Namun, Van Gaal bisa menjadi sosok yang romantis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News