Sukses Layani Nataru, ASDP Angkut 3,13 Juta Penumpang

Sukses Layani Nataru, ASDP Angkut 3,13 Juta Penumpang
Ilustrasi. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - PT ASDP Indonesia Ferry sukses melayani penyebrangan selama periode angkutan Natal dan Tahun Baru 2017, dengan mengangkut 3.136.887 orang penumpang.

Jumlah itu naik 4,8 persen dibandingkan periode sama tahun lalu sebanyak 2,99 juta orang penumpang.

“PT ASDP telah menyelenggarakan layanan angkutan Natal dan Tahun Baru dengan aman, nyaman, lancar dan selamat," kata Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Faik Fahmi di DPR, Senin (16/1).

Dijelaskan Faik, tantangan tahun ini terjadi sejumlah keterlambatan jadwal karena cuaca buruk di sejumlah lintasan akibat curah hujan tinggi dan angin kencang.

Selain berhasil memberikan layanan yang lancar dan tertib, perseroan juga membuktikan keberhasilan terwujudnya layanan yang bebas pungli dan nihil kecelakaan.

“Hal ini diperkuat dengan berkurangnya keluhan pengguna jasa yang kami terima dari customer care. Kami banyak memasang signage dan menempatkan petugas lapangan, dan untuk di lintasan Merak-Bakauheni kami kembali membuka layanan penjualan tambahann portable e-ticketing dir Rest Area KM43 Tol Tangerang Merak khusus bagi mobil pribadi,” tuturnya.(chi/jpnn)


PT ASDP Indonesia Ferry sukses melayani penyebrangan selama periode angkutan Natal dan Tahun Baru 2017, dengan mengangkut 3.136.887 orang penumpang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News