Tak Ada Aksi, Polisi Tetap Tutup Jalan MH Thamrin

Tak Ada Aksi, Polisi Tetap Tutup Jalan MH Thamrin
Situasi Jalan MH Thamrin di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, Senin (27/5) ini. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penjagaan ketat masih diberlakukan kepolisian di area sekitar kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/5) ini. Ratusan aparat kepolisian dari kesatuan Brimob dan Sabhara, masih terpantau berada di area dalam Gedung Bawaslu.

Berdasarkan pantauan, aparat kepolisian tampak ditempatkan di beberapa titik area dalam kantor Bawaslu. Mulai dari pintu masuk akses Jalan MH Thamrin, pintu masuk akses Jalan Wahid Hasyim, dan area belakang kantor Bawaslu.

Sementara itu, sejumlah aparat kepolisian juga masih tampak berjaga-jaga di sisi luar kantor Bawaslu. Bahkan, polisi menempatkan sejumlah kendaraan pengurai massa dan mobil taktis di depan kantor Bawaslu.

BACA JUGA: Sampah 'Sisa Pertempuran' Berserakan di Sepanjang Jalan MH Thamrin

Di sisi lain, kepolisian juga masih menutup akses Jalan MH Thamrin. Penutupan dilakukan mulai dari arah Tugu Jam jalan MH Thamrin hingga ke Bundaran HI.

Aparat kepolisian masih memasang pagar kawat berduri di ruas Jalan MH Thamrin. Tidak hanya itu, masih terpasang juga pagar beton setinggi 60 cm di ruas Jalan MH Thamrin.

Hingga kini, Jalan MH Thamrin sepanjang 2 kilometer masih bersih dari kendaraan umum dan pribadi. Pengendara yang ingin menuju Bundaran HI dan Harmoni, dapat menggunakan jalur alternatif lain seperti Jalan KH Mas Mansyur dan Jalan Agus Salim. (mg10/jpnn)


Penjagaan ketat masih diberlakukan kepolisian di area sekitar kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/5) ini.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News