Tak Maksimal di Uji Coba, Pemain Ini Pede Direkrut Persib

Tak Maksimal di Uji Coba, Pemain Ini Pede Direkrut Persib
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Gavin Kwan percaya diri akan berseragam Persib Bandung. Pemain yang sebelumnya membela Persipasi Bandung Raya (PBR) itu  siap bekerja keras lagi agar menarik hati pelatih Djajang Nurdjaman.

Gavin Kwan menyadari belum memberikan penampilan maksimal saat diturunkan dalam laga uji coba melawan PBR di Kuningan, Sabtu (12/12). Djajang menjadikan laga itu untuk melihat pemain seleksi, termasuk Osas Saha, Ibrahim Conteh, John Tarkpor, dan Jajang Maulana.

"Saya senang Persib bisa menang. Tapi mungkin saya belum bermain maksimal bersama tim. Ke depan saya harus kerja keras lagi. Optimislah bisa lolos (seleksi)," terang Gavin Kwan sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Djajang belum bisa menentukan nasib Gavin, termasuk pemain seleksi lain. Dia menyatakan masih butuh melihat mereka di laga lainnya.

Djajang menambahkan, akan mencari pemain lain. Dia menjelaskan masih ada waktu untuk mencari yang terbaik sehingga tak terburu-buru memutuskan nasib Gavin, Osas, Conteh, Tarkpor, dan Jajang Maulana. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Gavin Kwan percaya diri akan berseragam Persib Bandung. Pemain yang sebelumnya membela Persipasi Bandung Raya (PBR) itu  siap bekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News