PS TNI v Persija : Menang Atau Tak Lolos

PS TNI v Persija : Menang Atau Tak Lolos
Logo Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - SOLO- PS TNI tak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Mereka bertekad untuk menang dari Persija Jakarta dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12). 

Pasukan yang dilatih oleh Suharto AD itu telah menjalani simulasi dalam latihan Senin (14/12), mereka juga telah mengubah strategi untuk memuluskan target tiga poin.

"Kami harus menang kalau masih ingin lolos. Anak-anak harus bekerja lebih keras, pantang menyerah sampai dapat tiga poin," katanya saat dihubungi, Senin (14/12) malam.

Karena itulah, dalam starting XI kemungkinan bakal ada perubahan. Dengan strategi permainan cepat dan mengandalkan tusukan ke dalam kotak penalti, maka kemungkinan di lini depan bakal ada perubahan komposisi.

"Besok pertandingan dilihat saja bagaimana, Yang pasti anak-anak berusaha fokus dan kerja keras menjalankan isntruksi," tegas Suharto.(dkk/jpnn)


SOLO- PS TNI tak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Mereka bertekad untuk menang dari Persija Jakarta dalam laga yang digelar di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News