Tingkatkan Transaksi Non Tunai, BTN Gelar Ramadan Fair

Tingkatkan Transaksi Non Tunai, BTN Gelar Ramadan Fair
BTN. Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan Fair siapkan aneka diskon dan undian berhadiah langsung

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1438 Hijriah, PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali mengadakan serangkaian kegiatan menarik.

Setelah menggelar Gebyar Uang Tunai sepanjang pekan lalu, mulai hari ini BTN membuka Ramadan Fair. Acara yang dibuka untuk umum hingga 16 Juni 2017 ini semarak dengan beragam acara.

Perhelatan Ramadan Fair merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Bank yang sudah berusia 67 tahun tersebut kepada masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Ramadan Fair yang semarak dengan hadiah, termasuk kesempatan memenangkan perjalanan wisata atau umroh gratis,” kata Direktur Consumer Banking Bank BTN, Handayani di Menara Bank BTN, Jakarta, Senin (12/6).

Sebanyak 41 tenant atau peserta yang mengusung berbagai merek ternama hadir dalam Ramadan Fair yang digelar di Lobby Menara BTN.

Para peserta menawarkan produk mulai dari pakaian, perkakas rumah tangga, alat elektronik, mobil, sejumlah pengembang properti juga hadir memberikan penawaran khusus.

Pada Ramadan Fair, pengunjung bisa menikmati program bazaar, selain diskon hingga 90 persen, ada juga program diskon khusus untuk produk tertentu dalam sesi Happy Hours.

Ramadan Fair siapkan aneka diskon dan undian berhadiah langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News