Tundukkan Mitra Kukar Dua Gol Tanpa Balas, Aji Santoso: Belum Sebanding

Tundukkan Mitra Kukar Dua Gol Tanpa Balas, Aji Santoso: Belum Sebanding
Aji Santoso. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso memuji performa para pemainnya setelah memenangi laga kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5) malam.

Skor 2-0 yang tercipta, menurut Aji sejatinya tak sebanding dengan perjuangan pemain-pemainnya yang luar biasa gigih. Terutama, pada babak kedua saat variasi serangan, kreatifitas, dan agresifitas Johan Ahmad Farizi dkk membuat Mitra Kukar mati kutu.

Terhitung, ada delapan peluang matang yang dikreasikan oleh pemain-pemain Singo Edan, berulang kali mengancam gawang. Namun tiang gawang dan performa Joko Ribowo, kiper Mitra Kukar, nyaris membuat pemain Singo Edan frustasi.

"Saya senang kami bisa menang dan main bagus. Sebelum laga kami sempat terbebani karena tekanan yang besar," ungkap Aji via pesan singkat, Senin (29/5) dinihari.

Hanya, menurut Aji memang ada kekurangan yang ditunjukkan pemainnya dalam laga yang disaksikan 16 ribu Aremania tersebut.

"Kami masih kurang di finishing ya, itu jadi PR. Tapi memang dalam pertandingan seperti itu, kadang mudah menciptakan gol, kadang banyak gagal jadikan peluang gol," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso memuji performa para pemainnya setelah memenangi laga kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News