Tunggu Yah, Para Gadis Cantik Surabaya Bakal Demo demi Bu Risma

Tunggu Yah, Para Gadis Cantik Surabaya Bakal Demo demi Bu Risma
Tri Rismaharini dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: dok. Jawapos.com

SURABAYA – Hingga saat ini berbagai aksi dan pendapat masyarakat Surabaya masih terus bergulir untuk menolak Wali Kota Tri Rismaharini ikut pilgub DKI. Yang terbaru, beberapa elemen berencana melakukan aksi turun jalan lagi saat peringatan Agustusan.

Salah satu elemen yang akan beraksi adalah Aliansi Perempuan Jatim. Ketua Aliansi Perempuan Jatim Aciek Lutfiana menegaskan, pihaknya sudah turut ambil bagian dalam acara petisi pada Minggu (7/8) di Taman Bungkul. Kelompoknya juga terlibat dalam aksi Selasa lalu (9/8) bersama 200 warga. Saat itu massa mendatangi Balai Kota Surabaya dengan tujuan serupa.

''Aksi selanjutnya kami adakan tepat di hari kemerdekaan. Hari Minggu kami rapat,'' ujar perempuan yang mempunyai background pengusaha itu.

Aciek menjelaskan, dalam aksi berikutnya, yang terlibat hanya perempuan. Karena itu, dia berencana mengundang berbagai organisasi perempuan di Surabaya. Kenapa hanya perempuan? Aciek menjawab, Risma merupakan panutan bagi perempuan di Surabaya.

''Kami mewakili perempuan tidak rela Ibu Risma ke Jakarta. Jangan diadu di sana. Kami masih butuh Bu Risma. Pokoknya nanti yang ikut demo yang cantik-cantik,'' kata pungkasnya. (sal/c15/oni/flo/jpnn)

 


SURABAYA – Hingga saat ini berbagai aksi dan pendapat masyarakat Surabaya masih terus bergulir untuk menolak Wali Kota Tri Rismaharini ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News