Tusuk Korban Hingga Jantung Keluar, Pelaku Sembunyi di Kandang Ayam

Tusuk Korban Hingga Jantung Keluar, Pelaku Sembunyi di Kandang Ayam
Pelaku sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Polisi berhasil membekuk pelaku utama aksi pengeroyokan yang menyebabkan Sofa Ariyanto (19) tewas.

Pelaku berinisial MN dibekuk Senin (12/6) di daerah Bundaran Jagung, Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng.

Kala itu, tersangka sempat mengendus kedatangan petugas kepolisian gabungan dari Tim resmob Polres Kobar, Polsek Kumai dan Polsek Pangkalan Lada. Namun akhirnya, ditemukan di sebuah kandang ayam.

“Saat kita tangkap, dia (tersangka, red) bersembunyi di kandang ayam,”ujar Wakapolres Kobar, Kompol Dhovan Oktavian melalui Kapolsek Kumai, AKP Hendry.

Ia menjelaskan, MN merupakan warga Jalan Yuka, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai. Dia merupakan aktor utama dari aksi pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya korban Sofa Ariyanto pada Jumat (9/6).

"MN dalam hal ini adalah tersangka utama yang melakukan penusukkan pada perut kanan dan dada yang menyebabkan jantung korban keluar sehingga korban tewas. Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Kumai,” terang Hendry.

Ia menambahkan, sementara pelaku lainnya berinisial F saat ini masih terus dilakukan pencarian.

Diberitakan sebelumnya, aksi perkelahian antara dua kelompok pemuda berujung kematian terjadi di Bumi Marunting Batu Aji.

Polisi berhasil membekuk pelaku utama aksi pengeroyokan yang menyebabkan Sofa Ariyanto (19) tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News