Umuh Muchtar Sebut Persib Tak Punya Striker Murni, Carlton Cole Tertawa

Umuh Muchtar Sebut Persib Tak Punya Striker Murni, Carlton Cole Tertawa
Carlton Cole (kiri). Foto: Bandung Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - Bomber Persib Bandung Carlton Cole tampaknya pasrah dengan masa depannya di klub berjuluk Maung Bandung itu. Hal ini menyusul komentar manajer tim Umuh Muchtar, yang mengatakan skuatnya tak punya striker usai ditahan imbang Persija Jakarta, akhir pekan lalu.

Usai laga, manajer Persib itu memang berkomentar soal mandulnya tim. Menurutnya, ketiadaan goal getter membuat Maung Bandung sulit berkembang.

Hal ini jelas mengherankan. Mereka memang sudah dipastikan tak akan lagi diperkuat Sergio van Dijk yang cedera, tapi sebenarnya punya nama Carlton Cole.

Umuh Muchtar Sebut Persib Tak Punya Striker Murni, Carlton Cole Tertawa

Pernyataan Umuh itu akhirnya terdengar jua oleh eks striker Chelsea tersebut. Entah kesal atau lainnya, Cole cuma membalasnya dengan emoji tertawa.

Jelas, hal itu menandakan kalau Cole sudah dianggap tak ada di Persib. Maung Bandung sepertinya sudah hilang kesabaran karena striker asal Inggris tersebut belum sekali pun cetak gol meski sudah digaji mahal. (ies/jpc)


Bomber Persib Bandung Carlton Cole tampaknya pasrah dengan masa depannya di klub berjuluk Maung Bandung itu. Hal ini menyusul komentar manajer tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News