Viral, Tutup Botol Aqua Bisa Dicukil

Viral, Tutup Botol Aqua Bisa Dicukil
Cuplikan video di YouTube yang menunjukkan tutup botol Aqua bisa dicukil. FOTO : YouTube.com

jpnn.com, JAKARTA - Warganet kini sedang dihebohkan dengan penemuan botol air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua ukuran 330 ml yang bisa dicukil di bagian atas tutup.

Tentu dengan kondisi tersebut, bisa membuka celah pihak tak bertanggung jawab untuk memalsukan isi. Pasalnya, dengan dicukil, segel tutup botol tidak akan rusak.

Hal itu yang ditunjukkan oleh segelintir orang dalam sebuah video amatir yang tengah heboh saat ini.

Dalam video berdurasi lebih dari lima menit itu, tampak beberapa orang berhasil mencukil tutup botol Aqua yang baru dikeluarkan dari dus.

”Ini baru,” ucap salah satu orang dalam video yang disambut dengan kalimat ”sama sekali tidak kelihatan ya (kalau sudah dibuka, red),” ujar suara lain.

Sontak, dalam waktu singkat, video itu tersebar cepat ke sosial media. Mulai dari Facebook, Whatsapp, hingga Instagram dan Twitter.

Menanggapi hal tersebut, Arif Mujahidin, Communications Director Danone Indonesia selaku pemegang brand Aqua Indonesia berjanji akan melakukan pengecekan.

”Tentu segera kami akan selidiki. Informasi awal yang kami kantongi adalah video itu diunggah belum lama ini di Semarang,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon. (JPNN/pda)

Warganet kini sedang dihebohkan dengan penemuan botol air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua ukuran 330 ml yang bisa dicukil di bagian atas tutup.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News