Warganet Berterima Kasih ke Peretas Situs Telkomsel

Warganet Berterima Kasih ke Peretas Situs Telkomsel
Tampilan laman Telkomsel yang diretas. Foto: ist.

jpnn.com, JAKARTA - Hacker menyasar situs operator seluler Telkomsel, Jumat (28/4). Peretas meninggalkan jejak dengan memajang tampilan yang mengumpat anak perusahaan PT Telkom Indonesia itu.

Namun, aksi hacker itu justru memperoleh apresiasi dan dukungan warganet. Alasannya, mereka memiliki keluhan yang sama dengan si peretas situs Telkomsel.

"Terima kasih hacker web @Telkomsel yg telah mewakili keluhan sebagian pengguna. Mohon sekiranya bisa jd bahan evaluasi dan pertimbangan," tulis @klasiaf.

"Wkakakakaka buat yg ngehack terima kasih anda mewakili keluhan kami. Semoga @Telkomsel bisa mempertimbangkan," komentar @BayuBege.

"Terima kasih hacker Telkomsel , berkatmu pesan kami tersampaikan," ucap @wahyuazza27.

"Siapapun dia, Wahai orang yang nge-hack Telkomsel.. Aku salut padamu," komentar @bambangelf.

"Betapa bersyukurnya sama yang hack situs Telkomsel apabila benar2 diturunkan harga paket data. Indonesia bertrima kasih padamu," ujar @rinaa_sama.

Seperti diketahui, tampilan situs Telkomsel berubah menjadi berisi pesan-pesan provokatif dari si peretas. Isinya adalah protes terkait penetapan tarif kuota internet yang dinilai kelewat mahal. 

Hacker menyasar situs operator seluler Telkomsel, Jumat (28/4). Peretas meninggalkan jejak dengan memajang tampilan yang mengumpat anak perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News