Wonderful Indonesia Bawa Hangatnya Pantai Tropis ke London

Wonderful Indonesia Bawa Hangatnya Pantai Tropis ke London
Wonderful Indonesia. Foto: Kemenpar

jpnn.com, LONDON - Wonderful Indonesia kembali menggoda publik Inggris dengan promosi keindahan pantai dalam suasana atmosfer tropis.

Yaitu dengan Indonesia Weekend yang digelar di Potter's Field Park, London Inggris pada 22-23 Juli mendatang.

Potters Field adalah sebuah taman seluas 6.200 meter persegi yang berlokasi tak jauh dari ikon wisata Inggris, Tower Bridge dan Tower of London.

Lokasi tempat ajang ini digelar juga berada di tepi Sungai Thames dan berdekatan dengan kantor wali kota Inggris.

Ditegaskan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, bahwa hal ini menjadi salah satu strategi promosi pariwisata Indonesia di luar negeri.

"Potter's Filed Park ini lokasi yang sangat strategis untuk promosi Wonderful Indonesia, diharapkan acara ini bisa menarik perhatian warga London, sebab di akhir pekan kawasan Potter Fields dilintasi sedikitnya 70.000 orang," kata Menpar Arief Yahya, Selasa (18/7).

Jadi selain gencar promosi via "serangan udara" dengan digital campaigne dan media mainstream, Kemenpar juga menghadirkan sensasi di lapangan.

Menpar Arief Yahya menilai pariwisata Indonesia harus berpromosi di Potter's Field dengan materi promosi yang menarik dan tampilan maksimal. Terlebih dalam penyelenggaraan Indonesia Weekendini sudah yang kedua kalinya ini, diharapkan dapat menjaring banyak peminat.

Wonderful Indonesia kembali menggoda publik Inggris dengan promosi keindahan pantai dalam suasana atmosfer tropis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News