Rabu, 16 Agustus 2017 – 22:28 WIB

Yes... Essien-Cole Bisa Dimainkan Kontra PS TNI

Jumat, 21 April 2017 – 20:23 WIB
Yes... Essien-Cole Bisa Dimainkan Kontra PS TNI - JPNN.COM

Michael Essien dan Carlton Cole melakukan latihan bersama pemain Persib lainnya, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (31/3). Foto : RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Kabar baik bagi Persib Bandung karena bisa menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 menantang PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4) malam.

Kepastian bisa menurunkan pemain asing yang sebelumnya dilarang karena belum memiliki kartu izin tinggal sementara/terbatas (Kitas) akhirnya didapatkan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dari manajemen, Jumat (21/4) sore.

"Essien dan Cole secara administrasi mereka sudah beres, dapat kabar sudah bisa dimainkan," katanya dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion Pakansari, kabupaten Bogor, Jumat sore.

Meski demikian, Djadjang belum bisa memastikan apakah akan menurunkan pemain papan atasnya itu dari menit awal atau tidak. Dia akan berkonsultasi dulu ‎dokter tim dan berbicara dengan pemain bersangkutan.

"Nanti saya lihat dulu bagaimana ‎kondisi mereka. Apakah memungkinkan turun dari menit awal," ucapnya.

Melihat laga perdana saat menjamu Arema FC, Maung Bandung menurunkan Essien dari menit awal.

Sementara, Cole baru masuk pada babak kedua. Sayang, kehadiran mereka belum menghasilkan kemenangan untuk Persib. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini