Zulkifli: PAN Hadir untuk Meluruskan Kembali Reformasi

Zulkifli: PAN Hadir untuk Meluruskan Kembali Reformasi
Zulkifli Hasan (tengah). Foto: Foto Humas DPP PAN for JPNN

jpnn.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menggelar roadshow ke Sumatera Barat, sekaligus menghadiri pelantikan jajaran Pengurus DPD PAN Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (13/1).

Dalam sambutannya, Zulkifli menegaskan kembali bahwa kelahiran PAN merupakan bagian dari semangat dan cita-cita reformasi.

"PAN adalah partai yang lahir dari cita-cita reformasi. Sudah menjadi tugas seluruh kader PAN untuk tetap menjaga semangat perbaikan ini," katanya.

Mantan Menteri Kehutanan itu mengatakan, sudah banyak cita-cita reformasi yang berhasil diwujudkan. Di antaranya otonomi daerah, kebebasan berpendapat, dan pilkada langsung.

"Tapi reformasi masih menyisakan beberapa persoalan, yang utama adalah kesenjangan dan pudarnya nilai-nilai kebangsaan," jelas Zulkifli.

Untuk itu, pria yang juga menjabat Ketua MPR ini mengajak seluruh kader PAN untuk meluruskan kembali arah reformasi.

"Kesenjangan kaya miskin, Jawa atau luar Jawa adalah musuh utama kita hari ini. Tugas utama kader PAN untuk menghapus kesenjangan itu," pungkasnya. (fat/jpnn)


Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menggelar roadshow ke Sumatera Barat, sekaligus menghadiri pelantikan jajaran Pengurus DPD PAN Kabupaten Pesisir Selatan,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News