Zumi Zola Bakal Lantik Tiga Kepala Daerah Ini Serentak

Zumi Zola Bakal Lantik Tiga Kepala Daerah Ini Serentak
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAMBI - Pelantikan tiga pasangan bupati dan wakil bupati terpilih, akan dilakukan secara serentak pada 22 Mei mendatang, di rumah dinas Gubernur Jambi Zumi Zola.

Ini menghapus isu yang menyebut hanya satu pasang kepala daerah yang dilantik dalam waktu dekat.

Tiga pasang kepala daerah yang bakal dilantik nanti, yakni Bupati dan Wakil Muarojambi terpilih Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (BBS), Bupati dan Wakil Bupati Tebo terpilih Sukandar-Syahlan dan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun terpilih Cek Endra-Hilallatil Badri.

Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jambi, Rahmat Hidayat, mengatakan, pihaknya sudah menerima surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) perihal pelaksanaan pelantikan Kepala Daerah terpilih dilakukan secara serentak.

“Insya Allah nanti 22 Mei acara pelantikan dilaksanakan serentak,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (12/5).

Pelantikan tiga pasangan ini akan dilakukan di Kota Jambi. Lokasi acara akan digelar di rumah dinas Gubernur Jambi dan akan dilantik Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli.

Selain itu, pihaknya sekarang terus mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pelantikan. “Waktu tinggal beberapa hari lagi, akan kita siapkan dengan baik,” ungkapnya.

Perihal undangan untuk tiga pasangan Kepala Daerah terpilih sudah dicetak. Menurut rencana, minggu depan pihaknya baru akan menyebar undangan tersebut.

Pelantikan tiga pasangan bupati dan wakil bupati terpilih, akan dilakukan secara serentak pada 22 Mei mendatang, di rumah dinas Gubernur Jambi Zumi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News