Hindari Skandal, Fergie Larang Pesta Natal

Hindari Skandal, Fergie Larang Pesta Natal
Hindari Skandal, Fergie Larang Pesta Natal
MANCHESTER - Kabar buruk buat penggawa Manchester United. Tahun ini, pelatih Alex Ferguson melarang keras mereka menggelar pesta Natal. Jangankan membuat perayaan meriah sendiri, ambil bagian dalam pesta-pesta di hotel atau kelab saja tidak boleh.

   

Rupanya, Ferguson muak dengan aneka skandal yang mengguncang pemainnya. Misalnya empat tahun silam, ketika defender Johnny Evans diperiksa pihak berwajib dengan tuduhan pemerkosaan. Terakhir, pelatih yang akrab disapa Fergie itu harus berhadapan dengan skandal perselingkuhan striker Wayne Rooney dengan seorang PSK. Semua masalah yang melibatkan wanita itu sering kali dimulai dari perhelatan pesta. 

Yang bikin Fergie lebih miris, tahun ini Rio Ferdinand baru membuka sebuah restoran Italia. Besar kemungkinan, defender senior itu akan mengundang teman-temannya menghelat pesta Natal di sana. Dia khasatir Ferdinand akan menyertakan wanita-wanita panggilan sebagai hiburan.

"Sayang sekali, padahal pesta di rumah salah satu pemain adalah tradisi yang sudah berlangsung lama. Larangan ini adalah akhir dari tradisi menyenangkan tersebut," ungkap seorang sumber kepada Asian News International.

   

MANCHESTER - Kabar buruk buat penggawa Manchester United. Tahun ini, pelatih Alex Ferguson melarang keras mereka menggelar pesta Natal. Jangankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News